Cari Posting Lainnya

Memuat...

Kamis, 02 Agustus 2012

Paket Ramadhan Perdana!

Horeee.. akhirnya Eggknock punya porto untuk paket Ramadhan :D
Jadi ceritanya suatu hari ada teman yang minta dibuatkan beberapa jenis kue untuk dikirim ke kenalannya di Jakarta. Setelah diskusi tentang kuenya, terbersit ide cemerlang (duile..) untuk propose supaya dijadiin paket Ramadhan aja. Jadi 4 macam kue itu nantinya dimasukin kotak cantik dan bisa diberi kartu ucapan. Untung banget pemesannya setuju dan percaya dengan Eggknock. Request-nya cuma 1 : kotaknya pingin warna hijau.

Langsung deh wara-wiri cari kertas hijau untuk bikin kotak, dan entah nasib baik atau gimana, semua kertas hijau di semua toko yang dikunjungi (termasuk Gramedia di 3 cabang), habiss.. hahaha. Bingung banget mau gimana ngakalinnya. Untung akhirnya ketemu kertas motif batik di salah satu Gramedia, tadinya ragu-ragu banget soalnya nggak gitu sreg sama motifnya.


Tapi karena nggak ada pilihan lain, akhirnya dibeli juga deh kertasnya, dengan catatan nanti kalo ketemu kertas yang lebih OK, mau diganti. Ternyata sampe deket deadline, nggak nemu juga kertas hijau. Ya udah deh, mulai putar otak untuk bikin kotak yang tampak OK dengan si kertas batik itu.

Paket sebelum dibuka
Paket, diintip isinya :D

Untungnya semuanya lancar-lancar aja pas bikin kuenya, sempet was-was juga karena ini paket perdana yang pakai kotak cantik. Tapi sambil berdoa, sambil dikerjain, akhirnya selesai dan dapet pujian besar dari si pemesan. Senangnyaaa!

Pilihan kuenya terdiri dari Eggtart, Medovik mini, Cheese cake, dan cupcake coklat.

Masing-masing cupcakenya diberi hiasan.

Yah, semoga aja ke depannya makin banyak dapet orderan paket cantik seperti ini, soalnya senang banget ngerjainnya. Apalagi kalau disainnya dibebaskan, jadi bisa berkreasi sesuka hati :D
Eh iya, kalau ada yang berminat untuk pesan, silakan hubungi saya yaa, atau kalau mau sekedar ngintip foto dan testi, silakan main ke FB Eggknock. Jenis kuenya bisa disesuaikan dengan keinginan pemesan lho :)

Terima kasih banyaaak untuk pemesan paket, semoga paketnya jadi berkat untuk pemesan dan penerima :) Selamat menjalankan ibadah puasa yaa (meski telat.. hehehe).